Mobile

Apa Itu Game ‘Among Us’ yang Sedang Trend atau Populer Saat Ini?

Jika kamu suka menuduh atau menyamar supaya tidak ketahuan orang lain. Mungkin sangat cocok untuk memainkan game satu ini. Karena begitulah kira-kira aturan dari game yang sedang ramai dimainkan saat ini, Among Us? Nah kali ini Caragame.id ingin menjelaskan lebih dalam soal apa itu Among Us, cara bermain among us dan tempat download Among Us Mod Apk.

Among Us dikembangkan oleh Innersloth pada tahun 2018. Game ini menggambarkan kepada kita bahwa untuk selalu waspada terhadap orang di sekitar. Bahkan teman sendiri juga harus tetap waspada. Lalu apa itu Among Us?

Inilah Penjelasan Dari Banyak Pertanyaan Apa Itu Among Us?

Apa itu Among Us
Apa itu Among Us | youtube.com

Bagi yang masih belum tahu, game Among Us adalah game yang memungkinkan kawan sendiri menjadi pengkhianat. Game ini sudah banyak dimainkan oleh orang di Indonesia. Game ini bisa dibilang mirip seperti game Werewolf yang dulunya sempat viral.

Walaupun game ini mirip seperti Werewolf, namun kenyataan dari game ini tidak semudah yang dibayangkan untuk memainkannya.

DIPILIH UNTUKMU
Inilah Kunci Jawaban Brain Out Dari Level 1 - 100

Game Among Us awal muncul pada tahun 2018 lalu, sebenarnya Among Us ini tidak begitu ramai seperti saat ini. Namun karena sudah dirilis untuk versi mobile secara gratis, maka banyak yang memainkan game Among Us ini.

Bagaimana cara Bermain Among Us?

Cara Bermain Among Us | ApkPure.com

Bagi yang belum tahu cara bermain among Us dan tips bermain Among Us. Yuk langsung saja simak berikut ulasan lengkapnya.

Sebelum bermain pahami dulu Menu Utama

Bagi pemula yang ingin mencoba main game Among Us, kamu harus tahu dulu menu utama dari game Among Us ini. Seperti Local dan Online. Mode Local itu dimainkan dengan teman dalam satu alamat IP WiFi atau router yang sama. Sedangkan Mode Online, untuk yang ingin mencari pemain lain secara online dan pastinya kamu membutuhkan koneksi internet.

Memainkan Among Us di Mode Online

Untuk mode Online ini, kamu bakal melihat ada tiga tambahan menu. Menu Host yang digunakan untuk kamu yang ingin membuat room master atau sebagai pemilik room. Apabila kamu kekurangan pemain, nanti sismtem bakal mencari peserta lain.

DIPILIH UNTUKMU
15 Nama Karakter Pemain Among Us yang Bikin Ngakak, Saking Kompaknya!

Lalu ada Mode Public, yang diperuntukkan untuk kamu yang malas membuat room. Pada mode ini kamu tinggal join dengan room yang sudah dibuat oleh pemain lain.

Terakhir Mode Private, dimana mode ini khsusu bagi yang ingin bermain secara khusus dengan sahabat dan roomnya bisa dikunci sehingga orang lain tidak dapat masuk ke room tersebut.

Memahami Gameplay Among Us

Jika kamu pernah memainkan game Werewolf, di sana ada mekanisme seperti manusia dan srigala. Dimana kamu harus mencari srigala diantara salah satu pemain yang ada.

Bedanya Among Us tidak sesederhana itu. Among Us bertema sedang berada di luar angkasa dan gameplay yang hadir juga berbeda. Pada saat bermain, kamu bakal diberikan dua pilihan peran. Pertama Crewmates (orang baik) dan Impostor (orang jahat, pembunuh).

Antara Crewmates dan Impostor itu memiliki tugas yang berbeda. Crewmates memiliki tugas untuk mengoperasikan pesawat dan menjaga keadaan pesawat tetap kondusif. Sementara Impostor memiliki tugas untuk menipu, membunuh dan membuat keadaan buruk di pesawat. Impostor di sini bisa membunuh teman sendiri atau menyabotase tugas para Crewmate.

DIPILIH UNTUKMU
Cara Cheat Among Us Mod Radar Impostor Terbaru 2020

Sudah tahu kan apa itu Among Us dan cara Bermain Among Us. Nah bagi yang sedang mencari aplikasi Among Us MOD APK. Caragame.id sudah sediakan linknya di bawah ini. Kamu tinggal download dan mainkan sekarang juga.

Penulis aktif sejak tahun 2013. Selain menulis, Saya juga tertarik untuk mempelajari hal baru terutama mempelajari budaya-budaya dari negara lain

Related Posts

1 of 3

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *