Hindari Mewabahnya Virus Corona, Valve Resmi Undur Major dan Minor Keempat!

Setelah sebelumnya pihak ESL mengundur jadwal dari ESL One Los Angeles 2020, kini Valve secara resmi mengumumkan bahwa turnamen Major dan Minor keempat juga akan diundur.

Keputusan ini diambil untuk menghindari wabah virus Corona yang kian hari mengancam umat manusia. Selain itu, sulitnya untuk berpergian ke suatu negara menjadi salah satu alasan Valve menerbitkan keputusan ini.


EPICENTER dan OGA Pit Minor 2020 Diundur

Berdasarkan cuitan akun Twitter resmi milik Dota 2, mereka telah mempertimbangan berbagai kemungkinan terhadap pandemi Covid-19. Mereka tidak ingin mengambil resiko yang dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan para staff, penggemar, ataupun pemain.

Selain itu, mengingat sulitnya mendapatkan akses masuk ke sebuah negara menjadi salah satu alasan utama bagi pihak Valve mengundur turnamen ini. Tidak hanya itu saja, penundaan ini memang terkesan sangat logis karena ESL One Los Angeles yang merupakan turnamen Major ketiga resmi diundur juga.

DIPILIH UNTUKMU
Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Mudah

Dengan pembatalan tersebut, tentu saja memiliki efek yang sangat besar terhadap klasemen DPC saat ini. Sekedar informasi saja, TNC Predator saat ini memuncaki klasemen DPC 2019-2020 dimana Vici Gaming menyusul dibawahnya.


Turnamen Major dan Minor Kelima Dalam Pemantauan

Hindari Virus Corona major singapore

Jika merujuk pada jadwal yang ada, turnamen Major kelima yakni ONE Esports Singapore Major 2020 rencananya digelar pada bulan Juni mendatang. Tentu saja masih ada waktu sekitar 3 bulan lagi sebelum turnamen ini.

Tentu saja, Valve saat ini memang tengah menunggu apakah wabah virus Corona bisa cepat teratasi atau tidak. Jika memang dirasa belum ada perkembangan lebih baik, kemungkinan besar Valve akan mengambil keputusan dengan menunda turnamen ini.

Ini berarti, The International 2020 akan diundur dari jadwal yang rencananya bergulir pada bulan Agustus 2020 nanti.


Semoga saja wabah virus Corona bisa cepat teratasi dan semuanya kembali menjadi normal lagi.

Related Posts
Total
0
Share