Duh, Streamer Twitch ini Tak Sengaja Tembakkan Pistol Asli saat Sedang Livestream!

Melakukan live streaming bukanlah hal yang tidak memiliki suatu batasan. Meskipun, pada dasarnya kita melakukan live streaming sebagai wadah untuk mengekspresikan diri. Ya, karena ada banyak sekali orang yang akan melihat atau menonton apa yang kita lakukan saat sedang melakukan live streaming.

Apalagi jika seseorang tersebut memang terkenal dan memiliki komunitas yang cukup luas. Terlebih lagi, memperlihatkan hal-hal yang terbilang sangat berbahaya disela-sela kegiatan bermain game. Hal ini sendiri dilakukan oleh streamer di Twitch bernama Carl Riemer.

Pemain Pro Call of Duty

Ia sendiri dikenal sangat pro dalam bermain Call of Duty. Dirinya diketahui telah melakukan suatu kesalahan yang sangat begitu fatal di dalam karir streamernya. Nah, sebagai seorang dewasa asal Amerika yang mempunyai hak atas kepemilikan senjata api, ia secara terang-terangan menunjukan benda yang bisa dipakai untuk mencabut nyawa tersebut.

Parahnya, ia secara lalai menggunakannya dalam keadaan mabuk. Carl diketahui secara tidak sengaja telah menembakkan pistol asli di saat sedang melakukan live streaming di Twitch. Tanpa perlu secara khusus menunjukan cuplikannya, Carl sendiri sudah merilis video klarifikasi di channel Youtube beliau yang kebetulan juga menampilkan detik-detik contoh kesalahan yang sudah diperbuatnya.

DIPILIH UNTUKMU
Hindari Mewabahnya Virus Corona, Valve Resmi Undur Major dan Minor Keempat!

Carl dalam Keadaan Mabuk!

Dalam keadaan mabuk, Carl awalnya ingin mencoba berkelakar kepada viewersnya dengan memamerkan sebuah pistol. Tidak menyadari bila pistol tersebut masih menyimpan sejumlah selongsong peluru di dalamnya, Carl mendadak syok ketika pelatuk yang ia tekan, tiba-tiba mengeluarkan letusan, lalu memecahkan gelas hingga monitor.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini. Tentu, dirinya sangat menyesali perbuatannya ini. Alhasil, Carl pun harus dihukum oleh Twitch dengan melakukan suspend pada akunnya. Ia juga dipecat dari tim Esports Call of Duty-nya, SoaR Gaming. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Kautsar Juhari

Aku peta... Aku peta.... Aku Peta.... Ayo katakan bersama.... Aku Peta!