Perilisan PlayStation 5 dan Xbox Series X Tidak Akan Ditunda Karena Virus Corona!

Kautsar Juhari

Kita semua tahu bahwa, tepat pada tahun ini, konsol next-gen dari kedua kubu yaitu Sony dan Microsoft akan resmi diluncurkan. Microsoft sendiri dengan Xbox Series X dan Sony dengan PlayStation 5. Kedua konsol next-gent ini rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Dimana keduanya resmi diumumkan belum lama ini.

Namun, dengan munculnya virus Corona belum lama ini yang menggemparkan seluruh dunia, membuat hal-hal yang sudah direncanakan berbagai pihak sebelumnya resmi dibatalkan. Tak terkecuali di industri game sendiri, mulai dari event-event yang akan digelar kedepannya, contohnya E3 2020. Tentu, hal ini dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan semua orang.

Perilisan konsol next-gent tidak akan ditunda!

Corona Virus ini semakin hari semakin mengkhawatirkan. Dimana di Indonesia sendiri sudah terkonfirmasi ada 96 orang yang positif Corona, 5 meninggal dan 8 sembuh total.

Tak hanya itu saja, virus ini juga membuat para gamer khawatir tentang perilisan dari kedua konsol next-gent yaitu Xbox Series X dan PlayStation 5 kedepannya yang sudah direncanakan sebelumnya.

DIPILIH UNTUKMU
Mantan Pemain Pro CS:GO ini Dikenai Hukuman Penjara 116 Tahun atas Tuduhan Penggelapan!

Banyak gamer yang bertanya, apakah Xbox Series X dan PS5 akan ditunda karena hal ini? Tentu tidak. Hal ini sendiri diungkapkan oleh AMD selaku penyokong sebagian besar dari berbagai hardware untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Mereka mengungkapkan bahwa peluncuran konsol next-gen tersebut akan tetap sesuai jadwal.

Virus Corona tidak akan mempengaruhi jadwal perilisan

Hal ini diungkapkan langsung oleh Executive Vice President of Computing and Graphcis AMD – Rick Bergman. Pada ajang AMD Financial Analyst Day ia mengatakan bahwa konsol next-gen akan tetap dirilis pada penghujung tahun 2020. Wabah Corona tidak akan mempengaruhi jadwal perilisan dari kedua konsol next-gen ini.

Namun, lagi-lagi, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Micorosft dan Sony mengenai hal ini. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Previous Post

Hindari Mewabahnya Virus Corona, Valve Resmi Undur Major dan Minor Keempat!

Next Post

Mantan Pemain Pro CS:GO ini Dikenai Hukuman Penjara 116 Tahun atas Tuduhan Penggelapan!

Related Posts
Total
0
Share